Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kombinasi Warna Cat Depan Rumah Minimalis

Nggak pernah bosen, nih, ngomongin soal dunia percatan. Buat kamu yang sedang bingung memilih kombinasi warna cat rumah terbaik, nih ada beberapa inspirasi dari jasa pengecatan bergaransi.

Abu-abu dan Jingga

Rumah dengan kombinasi warna abu-abu dan jingga

Apa itu kombinasi warna abu-abu dan jingga? Ini adalah paduan antara netralnya abu-abu dengan keceriaan jingga. Tentunya akan memberikan kesan fresh dan eye-catching pada rumah kamu.

Mengapa kamu harus memilih kombinasi warna abu-abu dan jingga? Selain terkesan unik dan modern, kombinasi warna ini juga cocok untuk kamu yang menyukai tampilan yang menyegarkan dan berani.

Tak perlu khawatir dengan jenis-jenis rumah yang cocok dengan kombinasi warna ini, karena paduan warnanya cocok untuk semua jenis rumah. Bahkan, rumah minimalis pun akan terlihat lebih maksimal dengan warna yang satu ini.

Keuntungan dari memilih kombinasi warna cat rumah abu-abu dan jingga adalah kamu akan memiliki rumah yang berbeda dengan rumah sekitar kamu. Bagaimana tidak, kombinasi warna yang satu ini kurang diminati oleh banyak orang jadi sangat jarang dijumpai.

Nah, bagaimana caranya menerapkan kombinasi warna abu-abu dan jingga pada rumah kamu? Cara paling mudah adalah dengan mengecat dinding bagian atas dengan warna abu-abu dan bagian bawah dengan warna jingga. Tapi, jika kamu ingin tampil lebih berbeda, kamu bisa mencoba menerapkan warna yang satu ini pada pintu atau kusen.

Langkah-langkahnya pun cukup mudah. Kamu hanya perlu membersihkan permukaan dinding dengan baik, mengecat dinding dengan warna yang kamu inginkan, menunggu sampai kering, dan mengaplikasikan warna cat yang lain di bagian bawah atau di bagian yang kamu inginkan.

Untuk mempermudah kamu memahami cara mengaplikasikan warna kombinasi ini, berikut contohnya.

Contoh penerapan warna abu-abu dan jingga pada rumah

Tips dari kami, jika kamu belum yakin dengan kombinasi warna ini atau takut terlalu mencolok, kamu bisa memadukannya dengan warna putih atau hitam. Warna-warna tersebut akan mampu memberikan kesan yang lebih netral pada rumah kamu.

Hijau dan Putih

Rumah dengan kombinasi warna hijau dan putih

Siapa sih yang nggak menyukai hijau? Warna ini memberikan kesan yang menyenangkan dan menyegarkan. Apalagi, kalau dikombinasikan dengan warna putih, rasanya suasananya akan menjadi lebih tenang.

Apa itu kombinasi warna hijau dan putih? Ini adalah paduan kombinasi warna netral putih dengan warna hijau yang menyejukkan dan menjernihkan. Kombinasi warna ini cocok untuk kamu yang ingin mencari kesan rumah yang rindang dan hijau sehingga terlihat natural dan fresh.

Mengapa kamu harus memilih kombinasi warna hijau dan putih? Kombinasi warna yang satu ini sangat cocok diterapkan pada rumah dengan taman atau lahan hijau. Rumah kamu akan terlihat lebih padat dan meriah dengan warna ini.

Jenis-jenis rumah apa saja yang cocok dengan kombinasi warna hijau dan putih? Paduan warna ini cocok untuk semua jenis rumah baik itu minimalis, industrial, mediterania, modern, dan tropical.

Keuntungan dari memilih kombinasi warna cat rumah hijau dan putih adalah kamu akan memiliki rumah yang nampaknya tenang dan damai. Serta, warna hijau juga dapat memberikan aroma yang menyejukkan pikiran sehingga kamu dapat lebih rileks saat berada di rumah.

Cara mudah untuk mengaplikasikan kombinasi warna hijau dan putih adalah dengan mengecat dinding bagian atas dengan putih dan bagian bawah dengan hijau.

Langkah-langkahnya pun sangat sederhana. Kamu hanya perlu membersihkan permukaan dinding, melukis dinding bagian atas dengan warna putih, menunggu sampai kering, dan melukis dinding bagian bawah dengan warna hijau.

Berikut ini contoh penerapan warna hijau dan putih pada rumah.

Contoh penerapan warna hijau dan putih pada rumah

Nah, kalau kamu masih bingung dengan warna-warna lainnya, kamu bisa mencoba mencari inspirasi di internet atau dengan bertanya pada jasa pengecatan profesional yang bisa memberikan kombinasi warna yang cocok dengan karakter dan selera kamu.

Terakhir, tips dari kami biar kamu nggak salah pilih warna cat: Pilih warna yang kamu sukai dan cocok dengan personalitasmu. Karena dengan begitu kamu akan lebih betah dan merasa nyaman saat berada di rumah.


Posting Komentar untuk "Kombinasi Warna Cat Depan Rumah Minimalis"